Ciputra Bikin Rumah Ajaib di Depok, Seperti Apa?

Untuk terus membukukan penjualan di tahun sulit seperti sekarang  kalangan pengembang harus ekstra kreatif. Produk yang ditawarkan harus menarik dan punya perbedaan dengan yang lainnya. Inilah yang ditempuh Ciputra Group dalam mempertahankan penjualan CitraLake Sawangan (13 ha) di Bojongsari, Sawangan, Depok. Ciputra melansir hunian mungil yang disebut rumah ajaib.

Disebut rumah ajaib karena di kawasan itu inilah rumah paling kecil yang dipasarkan pengembang. Lagipula yang membangun Ciputra di Citra Lake Sawangan, perumahan paling eksklusif di kawasan. Konsepnya rumah tumbuh, bangunannya 36 m2, tanah 96 m2. “Ada sisa lahan cukup luas di belakang yang dapat dimanfaatkan untuk menambah ruang,” ujar Taufik, staf pemasaran CitraLake Sawangan kepada housing-estate.com di Depok, Selasa (23/8). Rumah yang dilengkapi satu kamar tidur itu ditawarkan dengan harga cukup tinggi Rp733,7 juta.
Rumah mungil ini dibangun sebanyak 70 unit di lima blok. Saat ini yang belum terjual tinggal enam unit. Serah terima pertama akan dilakukan pada akhir tahun ini. Lokasinya di bagian paling belakang dekat danau yang menjadi ikon perumahan. Tipe lain yang dipasarkan 80/144 seharga Rp1,37 miliar.
“Konsumen bisa membeli rumah ajaib ini dengan uang muka 10 -30 persen. Kita menyediakan cara bayar tunai bertahap hingga 36 kali. Saat ini infrastruktur di CitraLake Sawangan juga terus dibangun. Ruko di bulevar sudah jadi dan sebagian mulai beroperasi,” imbuhnya. (Dikutip dari : www.housing-estate.com)

Join The Discussion

Compare listings

Compare